Malang- Dalam rangka terus mengembangkan daya tarik wisata di berbagai daerah khususnya Malang Raya pada era kenormalan baru, Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia bekerja sama dengan DPR-RI Komisi X dan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Strategi Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Melalui Media Digital di Era Adaptasi Kebiasaan Baru di Hotel Atria Kota Malang, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pelaku pariwisata yang ada di Malang Raya.

Turut hadir pula Kepala Subdirektorat Strategi Komunikasi dan Kemitraan Kemenparekraf RI, Dedi Ahmad Kurnia, S.ST.Par, Anggota DPR-RI Komisi X, Ibu Lathifah Shohib, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Malang, Dr. Ida Ayu Made Wahyuni, S.H, M.Si.

Kemenparekraf RI menggelar Bimtek Strategi Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Melalui Media Digital di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *